Jasa Sedot WC dan Jasa Saluran Mampet Ciomas Bogor Mitra Cemerlang Hp. 0812 88765040

Ahli Pipa Mampet Ciomas Bogor

 
Kami adalah salahsatu perusahaan pengelola dan penyedia Jasa Sedot WC dan Jasa Saluran Mampet/Service Saluran Air untuk Wilayah Ciomas Kab. Bogor yang sigap untuk membatu demi menyelesaikan dan menangani segala jenis permasalahan anda seperti : wc/kloset mampet (klosed duduk atau kloset jongkok), wc penuh, septicktank meluap, saluran air kamar mandi tersumbat, washtafle mampet, saluran kamar mandi mampet, got mampet, talang air, pipa keran mampet, torn kotor, limbah industri, STP restoran dan berbagai macam masalah tentang saluran dirumah anda, baik saluran pipa air kotor maupun saluran pipa air bersih. 
Kini kami hadirkan untuk anda yang berada diwilayah Kecamatan Ciomas Bogor yang mencakup bebagai wilayah kelurahan seperti : Ciapus, Ciomas, Ciomas Rahayu, Kota Batu, Laladon, Mekarjaya, Padasuka, Pagelaran, Parakan, Sukaharja, Sukamakmur. Dengan menggunakan armada pribadi yang sangat memadai dan dengan di dukung oleh tenaga kerja yang sangat berpengalaman dan profesional di bidangnya, kami bisa mengatasi semua permasalahan anda. 

Layanan Jasa :

  • Penyedotan WC dan STP penuh / Sedot septciktank.
  • Penyedotan limbah pabrik / Lemak Restoran.
  • Pelancaran /Perbaikan saluran WC (Wc Jongkok atau WC duduk).
  • Mengatasi Saluran Air Mampet : Kamar mandi, westafel, urinoir, Bathtube, mesin cuci, kitchen sink, guther, fooldrain taman, talang air, bak kontrol dan lain-lain.
  • Pembuatan septictank baru.
  • Pembuatan resapan/rembesan WC.
  • Mengatasi saluran air bersih : Keran air mampet, Cuci Pipa Air Bersih/Toren/Tandon
Ditangani oleh tenaga profesional serta menggunakan armada pribadi. menjadikan harga yang lebih murah dibanding dengan penyedia jasa lainnya.
Melayani untuk perumahan, perkantoran, kostan, kontrakan, pertokoan, yayasan, sarana ibadah, apartemen, hotel, penginapan, pasar,mal, pusat perbelanjaan, saran umum, pabrik, pergudangan, dll. Proses cepat dan murah.

Kontak Jasa Pipa Mampet dan Sedot WC - MC Plumbing :

0812 8876 5040

Kami berikan harga yang terbaik untuk anda dan pelayanan maksimal, dalam 24 Jam nonstop kami siap untuk anda

Kami juga siap menangani dan melayani service diberbagai perumahan diantaranya :

Perum. Ciomas Hills - Ciomas Permai - Nuansa Indah Ciomas - Bukit Hijau Ciomas - Nuansa Asri Laladon - Bukit Asri Ciomas Bogor - Ciomas Village - Grand Ciomas Asri - Gardenia Hills - Laladon Baru Residence - Pondok Kencana Permai - Alam Tirta Lestari